Kurang Empat Jam, Wajib Pajak di Samsat Bojonegoro Capai 500 Orang

0
Kapolres Bojonegoro mengecek pelayanan di kantor Samsat.

halopantura.com Tuban – Hari pertama masuk setelah liburan lebaran, kantor Samsat Bojonegoro diserbu ratusan masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, Kamis, (21/06/2018).

Terbukti kurang dari empat jam, para wajib pajak sudah mencapai 500 orang lebih. Kondisi itu juga mengakibatkan antrian di cek fisik kendaran sepeda motor hingga di kasir kantor Samsat setempat.

Tingginya pengunjung membuat Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli langsung mengecek dilokasi. Hal itu demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada para wajib pajak.

“Masyarakat yang hendak membayar pajak mengalami kenaikan dua kali lipat dibanding hari biasanya, hal itu dikarenakan setelah adanya libur lebaran,” ungkap Kapolres Bojonegoro saat mengecek di kantor Samsat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS yang ikut mendampingi Kapolres Bojonegoro, menyampaikan, setelah dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB, para Wajib Pajak sudah mencapai 500 orang lebih.

“Selama tiga jam sudah mencapai 500 orang lebih yang sudah membayar pajak, jika masih terjadi peningkatan, maka Samsat keliling segera kami jalankan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang AKP Aristianto.

Tak hanya di Kantor Samsat saja yang mengalami peningkatan, tetapi tingginya pengunjung juga terjadi Kantor Pelayanan SIM (Surat Ijin Mengemudi) Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kantor itu dipenuhi para pemohon SIM, baik itu pemohon SIM baru maupun yang akan memperpanjang. Para pemohon sim juga mereka rela antri dengan tertib. (*/mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here