Kurang Produktif, Tiga Pemain Persatu Tuban Bakal Dicoret

0
Fahmi Fikroni (kiri) ketika di wawancarai media. (rohman)

halopantura.com Tuban – Manajemen Persatu Tuban berencana akan mencoret dua sampai tiga pemain dalam waktu dekat. Karena pemain tersebut dianggap kurang produktif selama kompetisi Liga 2 Indonesia bergulir.

“Kita berencana akan mencoret dua sampai tiga pemain. Karena kita nilai, pemain tersebut kurang produktif,” jelas Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, Selasa, (18/7/2017).

Namun begitu, Manager Persatu sampai saat ini masih merahasiakan siapa nama pemain yang akan didepak dari daftar tim Persatu. Tetapi dalam waktu dekat akan mengumumkan siapa nama pemain yang akan di coret.

“Siapa nama yang akan kita coret dari daftar pemain nanti dulu, dalam waktu dekat akan kita umumkan namanya,” terang Fahmi Fikroni.

Menurutnya, pemain yang dicoret itu dikarenakan tidak mampu menunjukan performa terbaik selama bergabung dengan tim Persatu. Serta selama kompetisi Liga 2 bergulir, mereka (pemain yang akan dicoret,red) juga kurang produktif ketika bertanding.

“Kami memutuskan itu berdasarkan hasil evaluasi selama pertandingan yang telah kita lakukan. Pemain yang kita coret bukan karena saksi kedispilinan, tetapi performa pemain kurang baik ketika bertanding,” jelas Roni panggilan akrabnya.

“Langka itu kita lakukan untuk menjaga kualitas permainan Persatu di saat bertading,” tambah politisi senior asal PKB itu. (rohman)

Tinggalkan Balasan