Laga Perdana, Kesebalasan Palang Hajar Montong Skor 3-0

0
Salah satu pemain Palang ketika membawa bola saat melawan Montong. (rohman)

halopantura.com Tuban – Laga perdana kesebelasan Palang bermain gemilang dengan melibas tim Kecamatan Montong dengan skor akhir 3-0, dalam kompetisi Bupati Cup 2017, di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban, Selasa, (5/12/2017).

Sejak menit pertama dimulai, kesebelasan Palang yang dihuni beberapa pemain bintang dari Liga I Indonesia tampil dengan tempo menyerang. Gaya peramainan itu membuat para pemain Montong kocar-kacir dengan serangan striker Marcel Sacramento yang bermain di Semen Padang asal Brazil.

Alhasil pada menit 12 stiker asal Brazil itu mampu merobek gawan kesebalasan Montong. Tak puas dengan itu, gol cepat kembali di raih Palang yang dicetak oleh Trinopo Deni pada menit ke 13.

Unggul 2-0 membuat tim Kecamatan Palang semakin haus gol dengan terus melakukan serangan di jantung pertahanan lawan. Hingga akhirnya, Marcel Sacramento kembali mencetak gol kedua pada menit 39. Skor 3-0 berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, ambisi tim Palang untuk menjadi juara sangat terasa. Terbukti, para pemain Palang berhasil mendekte jalannya pertandingan dibabak kedua hingga pertandingan usai dengan kedudukan 3-0.

“Kita bersyukur di laga perdana ini Palang menang, dan para pemain menunjukan skil terbaiknnya,” kata Cancoko, Manajer Tim Kecamatan Palang usai pertandingan.

Menurutnya, target pertanding kali ini bukan mencari banyaknya jumlah gol. Tetapi target pertandingan ini untuk menghibur dengan menujukan permainan berkualitas, itu terbukti dengan animo penonton sangat antusias hingga pertandingan usai.

“Bisa dilihat sendiri bagiamana para penonton terhibur dalam pertandingan kali ini, dan lapangan penuh dengan penonton. Kita juga akan melakukan evaluasi pemain untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” jelas Cancoko yang juga anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat.

Semenentara itu, pelatih tim Kecamatan Montong, M Nur Dian, mengaku pertandingan kali ini cukup bagus, dan bangga kepada para pemain bisa menahan skor 3-0. Karena tim Palang ada beberapa pemain dari Liga I indonesia.

“Kalah 3-0 itu sudah cukup bagus, karena pemain kita lokal semua. Selanjutnya, kita akan melakukan evaluasi di pemain tengah dan belakang,” ungkap M Nur Dian. (rohman)

Tinggalkan Balasan