Launching Tim, Persatu Tuban Bakal Gelar Uji Coba Melawan Timnas

0
Kesebelasan Persatu Tuban.

halopantura.com Tuban – Manajemen Persatu Tuban bakal memperkenalkan skuat timnya yang akan ikut berlaga di Liga 2 Indonesia. Launching tim juga dibarengi dengan peluncuran jersey, direncanakan akan digelar di Stadion Bumi Wali Tuban pada 16 Juni 2019 mendatang.

“Rencana launching tim dan jersey akan dilaksanakan tanggal 16 Juni 2019,” ungkap Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, Minggu, (3/5/2019).

Dalam launching tim juga akan digelar berbarengan dengan uji coba melawan Timnas Indonesia. Namun, sampai saat ini laga uji coba itu belum jelas karena pihak Manajemen Persatu masih menunggu surat balasan dari PSSI.

“Uji coba belum ditentukan, antara melawan Timnas U-19 atau U-23. Karena kita masih menunggu surat balasan dari PSSI,” ungkap Fahmi Fikroni.

Sebatas diketahui, PSSI secara resmi telah mengeluarkan hasil drawing pembagian Grup Liga 2 Indonesia 2019. Hasilnya, Persatu Tuban berada di Grup Timur bersama dengan 11 tim lainnya.

Grup wilayah timur, terdiri dari Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Bogor FC, Persik Kediri, Madura FC, Mitra Kukar, PSBS Biak, PSIM Yogyakarta, Blitar United, Martapura FC, dan Persis Solo.

Kemudian laga perdana tim Persatu Tuban akan melawan kesebelasan Mitra Kukar, dijadwalkan digelar di Stadion Bumi Wali Tuban, pada Senin, 24 Juni 2019 mulai pukul 15.30 Wib. (rohman)

Leave a Reply