Mahasiswa Terlibat Laka di Pantura Hingga Tak Sadarkan Diri

0
Ilustrasi (Ist)

halopantura.com Tuban – Seoarang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaaan lalu lintas di jalur pantura Tuban, di KM 5 dari Kota, tepatnya di Desa Sugih Waras, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin mslsm, (17/7/2017), sekitar pukul 19.45 Wib.

Akibat kecalakaan itu, Dedy Cahyono (19), mahasiswa asal Desa Sugiharjo, Kecamatan Kota Tuban mengalami luka berat hingga tidak sadarkan diri. Selanjutnya, petugas membawa Dedy kerumah sakit untuk proses perawatan medis.

“Pengendara sepeda moto mengalami luka berat akibat kecalakaan di jalur Pantura,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlntas Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat korban seorang diri mengendarai sepeda motor bernopol S 6308 FB yang berjalan dari arah barat ke timur. Pengemudi mengendarai morornya dengan kecepatan sedang.

Sesampai dilokasi kejadian, sepeda motor korban menabrak ban truk tanda atau rambu kendaraan truk gandeng bernopol W 8975 JR yang mogok dan terparkir di tepi jalan menghadap timur. Korban terpental hingga mengalami luka serius akibat kejadian itu.

“Tanda rambu itu tidak jelas, dan pengemudi sepeda motor kurang berhati-hati.  Sehingga terjadi kecelakaan dan pengendara sepeda motor terjatuh di jalan raya,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota melakukan evakuasi korban untuk di bawa di rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, anggota juga memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti kecelakaan itu telah diamankan, kerugian secara materi sekitar Rp 5 juta,” jelas Iptu Nungki. (rohman)

Tinggalkan Balasan