Maju Pilkada Bojonegoro, Pudji Dewanto Menunggu Rekom Partai Nasdem

0
Pudji Dewanto, ketika mengembalikan formulir penjaringan bakal calon untuk Pilkada Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Pudji Dewanto salah satu pendaftar mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Calon Bupati (Wacabup) dalam burasa Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. Formulir yang telah memenuhi persyaratan itu langsung disampaikan di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (22/07/2017).

Berkas formulir pendaftaran yang dikembalikan oleh Pudji Dewanto langsung diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu), Sukasdu. Pudji dewanto menjelaskan, berkas yang diserahkan di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Bojonegoro sudah lengkap sesuai persyaratan yang ditentukan.

“Kedatangan saya di kantor DPD Nasdem untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup. Kelengkapan berkas sesuai dengan yang sudah ditentukan atau dicantumkan,” terangnya.

Setelah pengembalian berkas formulir pendaftaran, saat ini Pudji Dewanto menunggu dilaksanakan survey dari DPD partai Nasdem Bojonegoro. Ada empat tahapan survey yang akan dilakukan oleh DPD Partai Nasdem, yakni popularitas, laikbilitas, elektabilitas dan akuntabilitas. Jika empat survey tersebut lolos, maka mendapatkan rekom dari DPP Pusat.

“Setelah ini saya tinggal menunggu survey yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem,” ungkapnya.

Pudji Dewanto berharap untuk bisa mendapatkan rekom dari DPP Pusat Partai Nasdem. Meski sudah mengembalikan berkas formulir, Pudji dewanto berencana akan mengambil formulir di DPC Partai Hanura Kabupaten Bojonegoro. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan