Makan Telur Ikan di Warung, Pemuda Tuban Tewas

0
Ilustrasi garis polisi. (liputan6.com)

halopantura.com Tuban – Rudiyanto Wijaya (30), seorang pemuda warga asal Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, tewas setelah makan telur ikan Buntek.

Korban saat itu makan telur ikan buntek di sebuah warung milik Darmuji, warga desa setempat. Setelah menikmati, korban langsung kejang-kejang dan dilarikan ke puskesmas, tetapi kondisi semakin parah hingga dirujuk ke rumah sakit NU Tuban.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit NU Tuban,” ungkap AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban, Senin, (4/2/2019).

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan tiga rekannya pergi ke warung di lokasi kejadian, Minggu malam, (3/2/2019) sekitar 21.00 Wib. KetikaKetika sampai di lokasi, mereka mengadakan acara masak-memasak telur ikan buntek.

Setelah selesai, korban makan dan menawarkan telur itu kepada rekannya, tetapi hanya satu teman yang mau.

“Setelah korban selasai memasak telur ikan buntek, di tawarkan pada teman-temanya namun tidak ada yang mau kecuali salah satu temannya yang bernama Muha,” jelas AKP Mustijat.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan setelah selesai makan telur ikan tersebut korban merasa mual dan muntah-muntah di sertai kejang-kejang. Mengetahui hal itu, teman-temannya langsung membawa korban ke Puskesmas Montong untuk di berikan pertolongan medis.

“Karena kondisinya sudah kritis, korban di rujuk ke Rumah Sakit NU Tuban, namun dalam perjalanan korban telah meninggal dunia,” tegas Kasat Reskrim Polres Tuban.

Sementara itu, temannya Muha warga desa setempat masih menjalani perawatan di rumah sakit NU Tuban. Ia saat itu ikut makan telur ikan beracun bersama korban.

“Satu korban masih dalam perawatan,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here