Manager Persatu : Lawan PSBI Blitar, Persatu Target Cetak 4 Gol

0
Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni. (FOTO : Facebook Fahmi Fikronie)

halopantura.com Tuban – Persatu Tuban tak ingin terlalu lama larut dalam kekalahan saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis malam, (6/7/2017).

Pada laga lanjutan, tim Persatu ambisi untuk mempermalukan kesebelasan PSBI Blitar dengan target membobol 4 gol. Pertandingan itu di jadwalkan akan berlangsung pada Sabtu sore mendatang, (15/7/2017), di Stadion Lokajaya Tuban.

“Sebagai tuan rumah, kita target bisa mencetak empat gol saat melawan PSBI Blitar. Target gol itu agar Persatu bisa berada di puncak klasemen grup 5,” ungkap Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, Kamis, (13/7/2017).

Menurutnya, saat ini para pemain dalam kondisi bugar dan pemain terbaik Persatu siap di turunkan dalam laga menjamu kesebelsan PSBI Blitar. Bahkan, pelatih telah mengintruksikan agar para pemain nanti akan bermain dengan gaya menyerang untuk meraih poin penuh di laga lanjutan ini.

“Sebagai tuan rumah, Persatu juga sangat di untungkan untuk menang. Karena pemain di dudukung ribuan sporter, itu sebagai semangat para pemain,” terang Roni panggilan akrabnya.

Manager Persatu juga membocorkan bahwa kondisi kapten Persatu, Dhanu Rosadhe, telah benar-benar fit yang laga sebelumnya tidak bisa bermain karena dalam kondisi sakit. Kondisi itu, di akui Manager Persatu sebagai peluang untuk menyapu bersih ketika bermain dengan tim Gresik.

“Semua pemain dalam kondisi fit, termasuk kapten. Sehingga besuk kita target sapu bersih untuk mencetak gol sebanyak mungkin, minimal empat gol untuk menempati puncak klasemen,” tegas Roni.

Lebih lanjut, Roni mengaku dalam lini pertahanan Persatu telah dibenahi agar dalam laga besuk tidak sampai kebobolan. Termasuk pemain lini depan telah siap dalam kondisi fit dan bugar untuk membobol gawang lawan.

“Mudah-mudahan hingga pertandingan berlangsung, pemain tetap dalam kondisi fit dan Persatu menang sesuai target,” harap Roni yang juga politisi senior asal partai PKB. (rohman)

Klasemen sementara grup 5 liga II.

Tinggalkan Balasan