Manager Persatu Mundur, Ini Ungkapan Istri Fahmi Fikroni Bikin Terharu

0
Fahmi Fikroni.

halopantura.com Tuban – Kesebelasan Persatu Tuban terlempar ke Liga 3 pada musim depan. Selama berkompetisi di Liga 2, tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu hanya mengumpulkan 20 poin dari 20 pertandingan yang dilakoni.

Kepastian Persatu terdegradasi ke Liga 3 musim depan setelah dikalahkan Persewar Waropen dengan 0-1 di Stadion Cenderawasih Biak, Kamis (17/10/2019). Kekalahan itu membuat Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, mundur dari jabatannya.

“Saya mundur sejak Persatu kalah dengan Waropen kemarin sebelum suporter menuntut mundur di stadion Sumenep,” ungkap Fahmi Fikroni, Rabu, (23/10/2019).

Fahmi Fikroni mundur dari kursi Manager Persatu Tuban mendapat dukungan dari istrinya, Ana Fitriana. Support itu disampaikan lewat akun resmi facebook, isinya sebagai berikut.

Ingin tertawa (emoticon tertawa) tapi takut dosa.

Kalau sampai terjadi saya dan keluarga adalah orang yang paling berbahagia. Sudah lepaskan saja, biarkan mereka yang merasa hebat yang menggantikan.

Biar mereka juga bisa merasakan bagaimana ditinggalkan berhari-hari bahkan berbulan-bulan.

Biar mereka juga bisa merasakan bagaimana istri harus menjalani tindakan medis bahkan dirumah sakit sendirian tanpa didampingi suami.

Biar mereka merasakan, anak sakit dan si ibu mengurus sendirian karena suami lebih mementingkan amanah dari pada kewajiban.

Biar mereka juga bisa merasakan rasa cemas, dikala suami harus berlompatan dari satu kota ke kota lainnya karena sibuk mengurusi bola.

Biar mereka juga merasakan bagaimana rasa cemas dan kuatir disaat cuaca buruk dan posisi suami masih diatas awan (naik pesawat, red).

Biar mereka juga bisa merasakan waktunya Landing tapi handphone masih belum bisa dihubungi.

Biar mereka juga merasakan tidak bisa tidur nyenyak karena suami harus naik grab bahkan bus malam-malam hanya untuk mengejar waktu demi bola.

Biar mereka juga bisa merasakan dikejar-kejar catering yang puluhan juta karena dana belum cair.

Biar mereka juga bisa merasakan waktu bersama keluarga hanya seperti isapan jempol karena sibuk mengurusi pertandingan.

Ah mungkin sudah waktunya dirimu (Fahmi Fikroni, red) istirahat sayang, aku lelah karena sering kau tinggalkan, hanya untuk membuat pencinta bola terlihat bahagia. Sudah pasrahkan pada mereka yang merasa bisa entah itu hanya omong kosong atau memang benar-benar mampu.

Diakhir pesan itu dituliskan hashtag istri marah itu sadis, dan sabarku sudah habis.

Sebatas diketahui pertandingan terakhir, Persatu dihajar tim Madura FC dengan skor 1-3, Senin, (21/10/2019). Laga pamungkas Liga 2 2019 grup timur itu berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur. (rohman)

Tinggalkan Balasan