Mantan Rektor Unirow Tuban Berjuang di Nasdem

0
Hadi Tugur

halopantura.com Tuban – Mengabdi terhadap semua lapisan masyarakat. Itulah yang selalu dilakukan oleh Hadi Tugur, mantan Rektor Unirow Tuban. Selain itu, ia juga berkomitmen untuk mengabdi secara penuh di Partai Politik (Parpol) Nasdem.

Pengabdiannya itu dimaknai dia untuk berjuang dalam rangka menciptakan tatanan masyarakat yang lebih baik. Dan berjuang di partai untuk bisa menjadi bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, tanpa membedakan status maupun golongan.

“Saat ini fokus di Parpol dan mengabdi untuk kemajuan Partai Nasdem serta kemajuan masyarakat,” ungkap Hadi Tugur, yang tinggal di Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban.

Berbagai program layanan sosial telah di lakukannya, diantaranya terjun ke lapisan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Tuban maupun Bojonegoro. Tujuanya tak lain adalah bisa silaturahmi dengan masyarakat.

“Silaturahmi ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik dengan siapa saja, termasuk lintas Parpol,” terangnya.

Lebih lanjut, saat di Partai Nasdem, dia juga akan berkomitmen untuk aktif dalam membesarkan partai. Serta meningkatkan solidaritas dan membangun mesin kemenangan partai Nasdem ke depan.

“Perjuangan di partai juga untuk kepentingan masyarakat,” tambah Hadi Tugur, yang menjabat sebagai salah satu Dewan Pakar Nasdem Jatim. (saf/roh)

Tinggalkan Balasan