Marcel Sacramento Cedera, Kesebelas Palang Boyong Stiker Bhayangkara FC

0
Guy Junior Nke Ondoua (Foto : Dendy/bola.net)

halopantura.com Tuban – Pertandingan kedua antara kesebelasan Palang bertemu dengan tim Kecamatan Bangilan dipastikan tanpa pemain Marcel Sacramento. Pasalnya, pemain asing asal Brazil itu mengelami cedera dibagian kaki usai pertandingan pertama kemarin.

Absennya pemain Brazil itu membuat Cancoko, Menajer tim Palang menambah amunisi baru dengan mendatangkan striker Guy Junior Nke Ondoua dari Bhayangkara FC. Pertandingan lanjutan Bupati Cup tersebut akan dilaksanakan dilapangan Desa Maibit, Kecematan Rengel Tuban, pada Kamis mendatang, (14/12/2017).

“Marcel Sacramento diperkiran absen karena cedera, dan kita datangkan pemain Guy Junior,” ungkap Cancoko kepada wartawan ini, Jum’at, (8/12/2017).

Junior dulunya juga bermain di Madura United yang merupakan striker kelahiran Kamerun yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Tambahan amunisi pemain baru itu di yakini Manajer Palang akan menambah daya serang untuk mencuri poin penuh.

“Kita target menang dalam pertandingan kedua nanti, dangan hadirnya pemain Junior. Serta kita juga ingin menyuguhkan hiburan sepak bola yang menarik dan berkualitas buat para penonton,” ungkap Cancoko yang juga anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat.

Untuk menghadapi pertandingan lanjutan itu tim Palang tengah serius berlatih secara rutin. Dengan target tim Palang memang dalam setiap pertandingan dibabak penyisihan turnamen Bupati Cup tersebut.

“Para pemain rutin berlatih, karena target kita tetap menang, dan bermain maksimal,” tambah Cancoko dengan nada optimis.

Sebatas diketahui, laga perdana kesebelasan Palang bermain gemilang dengan melibas tim Kecamatan Montong dengan skor akhir 3-0, di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban, Selasa, (5/12/2017).

Tiga gol kemenangan itu dicetak Marcel Sacramento dua gol pada babak pertama, dan satu gol dicetak oleh Trinopo Deni pada menit ke 13.

Selama pertandingan itu, tim Palang berhasil mendekte jalannya pertandingan hingga pertandingan usai. Para penonton pun antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

Baca : https://www.halopantura.com/bertabur-pemain-bintang-tim-palang-ingin-tunjukan-permainan-berkualitas/

(rohman)

Tinggalkan Balasan