Masalah Hutang, Seorang Ibu Rumah Tangga Masuk ke Dalam Sumur

0
Petugas bersama warga mendatangi lokasi Sumur. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Seorang ibu rumah tangga asal warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, mencoba melakukan bunuh diri dengan masuk di dalam sumur di desanya. Beruntung aksi nekat Susi (nama samaran, red) berusia 38 tahun berhasil selamat oleh warga.

Pemicu aksi nekat Susi diduga karena masalah hutang dan sempat terjadi cek-cok dengan suaminya. Tak kuat dengan hal itu, akhirnya Susi pergi ke luar rumah lewat belang.

Sesampai dilokasi, Susi menceburkan dirinya kedalam sumur milik Sucipto, yang merupakan tetangganya. Namun, aksi itu langsung diketahui oleh tetangganya sendiri dan langsung di evakuasi untuk keluar dari sumur.

“Suwadji saat itu mau nimba air di sumur milik Sucipto. Dia merasakan ada sesuatu yang mengenai timbanya di dalam sumur dan ternyata ada orang,” ucap Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto, Sabtu, (10/6/2017).

Merasa yakin ada seseorang berada didalam sumur, warga itu langsung meminta bantuan tetangga sekitar untuk mengeluarkan Susi dari dalam sumur. Akhirnya, Susi dapat diangkat dari dalam sumur dalam keadaan masih hidup.

“Proses itu dibantu warga lainnya dan perempuan itu berhasil diangkat dari sumur. Selanjutnya, dia segera mendapat pertolongan medis,” jelas Kapolsek. (*/roh)

Tinggalkan Balasan