Masih Gelap, Polisi Dalami Kasus Perampokan Sadis di Tuban

0
Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono. (rohman)

halopantura.com Tuban – Polisi tengah mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti untuk membongkar kasus perampokan yang mengakibatkan korban tewas didalam rumah di Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jatim.

“Kasus itu masih kita dalami,” ungkap Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Rabu, (22/5/2019).

Ia mengaku masih membutuhkan waktu untuk mengungkap kasus itu, termasuk mengetahui keberadaan pelaku. Karena sejauh ini anggota masih di lapangan dalam rangka mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus tersebut.

“Kasat Reskrim kita kasih waktu satu bulan untuk mengungkap kasus itu, tetapi kita berharap dalam satu minggu kasus itu sudah berhasil diungkap,” tegas AKBP Nanang Haryono.

Pemberitaan sebelumnya, Bonirah (80), seorang nenek ditemukan dalam kondisi tewas didalam rumah di Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jatim, Rabu, (15/5/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.

Korban tewas dengan luka serius dibagian kepala yang diduga karena dianiaya perampok. Sebab kondisi rumah korban berantakan, dan barang-barang berharga milik korban hilang.

Baca : https://www.halopantura.com/rumah-dirampok-nenek-asal-tuban-tewas-dengan-luka-di-kepala/

Barang berharga yang raib seperti perhiasan emas, dan uang tunai dengan total kerugian materi ditaksir sekitar Rp 30 juta. Belum diketahui berapa jumlah pelaku dalam kasus itu karena masih proses penyelidikan. (rohman)

Leave a Reply