Massa Getol Jatim Turun Jalan Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

0
Massa aksi ketika menyampaikan aspirasi.

halopantura.com Surabaya – Gelombang penolakan terkait UU Omnibus Law Cipta Kerja kembali terjadi. Kali ini, ratusan orang yang tergabung dalam gerakan tolak omnibus law (Getol) Jawa Timur melakukan unjuk rasa menentang UU tersebut di depan Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya, Selasa (20/10/2020).

Massa memulai aksinya dari Kebun Binatang Surabaya (KBS) Jalan Basuki Rahmathingga Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo dengan berjalan kaki tersebut bergerak perlahan dengan menutup total akses jalan.

“Kami melakukan aksi unjuk rasa karena selama ini pemerintah tidak membuat kebijakan yang mengenakkan,” ujar Koordinator aksi dari atas kendaraan.

Teriakan kata revolusi pun riuh terdengar dari para massa yang melakukan aksi demonstrasi. Sejumlah massa juga terlihat membawa spanduk maupun poster berisi penolakan UU omnibus law yang telah disahkan 5 Oktober lalu.

“Revolusi, revolusi, revolusi,” teriak mereka.

Seperti diketahui, unjuk rasa yang dilakukan Getol Jawa Timur merupakan aksi lanjutan menolak UU Ciptaker yang sebelumnya digelar berbagai elemen pada Kamis (8/10/2020) lalu. (tar/fin/roh)

Tinggalkan Balasan