Masyarakat Beri Dukungan Polri Tumpas Terorisme

0
Aksi tanda tangan di Alun-alun Bojonegoro.

halopantura.com Bojonegoro – Masyarakat Kabupaten Bojonegoro mendukung kepolisian untk menumpas segala bentuk terorisme yang ada di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan dilakukan tanda tangan diatas benner yang dibentangkan di area Alun alun Bojonegoro, tepatnya di jalan Mas Tumapel depan pendapa Pemkab Bojonegoro, Senin (14/05/2018).

Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro juga ikut tanda tangan tersebut. Serta beberapa unsur eleman masyarakat, tokoh agama, anggota dewan, dan beberapa lainnya ikut memberikan dukungan dalam aksi tersebut.

Selain itu, tanda-tangan tersebut sebagai wujud ucapan belasungkawa untuk anggota polri yang gugur saat ada kerusuhan di rutan Mako Brimob beberapa saat lalu, dan untuk para korban bom di sejumlah gereja di Surabaya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Bojonegoro yang telah menyampaikan ucapan belasungkawa untuk anggota polri yang gugur saat kerusuhan di rutan Mako Brimob beberapa saat lalu dan untuk para korban bom di sejumlah gereja di Surabaya.

“Terima kasih pada warga masyarakat Bojonegoro yang telah mendukung polri, untuk menumpas segala bentuk terorisme yang ada di Indonesia,” ungkap Kapolres Bojonegoro.

Dengan kondisi teror bom tersebut, Kapolres menjelaskan, Polres Bojonegoro saat ini telah meningkatkan pengamanan di wilayah Bojonegoro. Diantaranya terhadap objek-objek vital nasional, dan beberapa tempat lainnya.

“Kita lakukan penebalan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup,” terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau kepada warga Bojonegoro untuk tidak takut, tetap waspada dan tenang serta tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Polri akan terus mengamankan seluruh kegiatan masyarakat,” pungkasnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here