Masyarakat Kirim Parsel Terima Kasih ke Pos Avengers Tuban

0
Iptu Rizal Nugra W, ketika menerima parsel dari masyarakat di Pos Avengers Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Belasan pemuda dari perwakilan elemen masyarakat Tuban mendatangi pos pelayanan (Posyan) Avengers di Rest Area Tuban. Mereka datang untuk memberikan karangan bunga dan parsel buah kepada petugas, Minggu, (9/6/2019).

Kado itu sebagai wujud terima kasih karena anggota kepolisian Polres Tuban telah sukses dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran di tahun 2019.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI di Tuban yang telah sukses mengamankan arus mudik dan balik lebaran di tahun ini,” ungkap Anas kepada petugas yang menyambutnya.

Ia mengaku kerjasama antara Polri dan TNI telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman pada musim mudik tahun ini. Terbukti, mereka telah berhasil mengurai kepadatan kendaraan dengan beberapa programnya, khususnya di jalur Pantura Tuban.

“Selama mudik dan arus balik di jalur Tuban tidak ada kemacetan, serta arus lalulintas terlihat lancar, ini berkaitan pelayanan yang maksimal yang dilakukan anggota,” ungkapnya.

Selain itu, mereka juga berterima kasih dengan adanya pelayanan posko-posko mudik di beberapa titik. Karena posko itu sangat membantu para pemudik di dalam mendapatkan pelayanan darurat maupun pelayanan sementara.

“Adanya pelayanan posko mudik sangat membantu masyarakat,” tegas Anas ketika berada di lokasi.

Tak hanya itu, mereka juga mengapresiasi atas kinerja Polri dan TNI yang telah berhasil mengamankan dan menjaga jalannya pemilu di Bumi Wali Tuban. Karena pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar dan aman.

“Kedatangan kami kesini juga berterima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah mengamankan jalannya pemilu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit President Polres Tuban, Iptu Rizal Nugra W, menyambut baik kedatangan para pemuda itu. Karena apa yang dilakukan anggota untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat luas.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri. Semua yang kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat semua masyarakat luas,” terang Iptu Rizal Nugra W.

Lebih lanjut, ia menyampaikan salah satu tugas Polri adalah untuk mengamankan jalannya mudik dan arus balik lebaran, maupun kegiatan besar lainnya. Termasuk mengamankan agenda pemilu kemarin yang dibantu personel TNI.

“Ini merupakan tugas kami, dan saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami,” pungkasnya. (rohman)

Perwakilan masyarakat dengan membawa parsel buah dan karangan bunga datang di pos Avengers Tuban. (rohman).

Leave a Reply