Mati Lampu, Pejalan Kaki Tewas Dihantam Sepeda Motor

0
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

halopantura.com Tuban – Seorang pejalan kaki meregang nyawa dilokasi kejadian setelah ditabrak sepeda motor, di jalan umum Parengan – Soko, tepatnya di Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Tuban, Kamis, (10/8/2017), sekitar pukul 19.00 Wib.

Jasad korban diketahui bernama Sidik (65), warga desa setempat dan telah diserahkan kepada keluarga duka. Selanjutnya, barang bukti sepeda motor yang dikendarai Imam Kusairi (33), warga desa setempat telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia dilokasi kajedian,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kejadian naas itu bermula saat sepeda motor bernopol S 3058 BU yang dikemudikan oleh Imam Kusairi. Kendaraan itu berjalan dari arah timur ke barat dengan kondisi hujan gerimis dan gelap.

Karena kurang penerangan jalan umum disebabkan mati lampu, tanpa disadari pengemudi sepeda motor menabrak pejalan kaki. Korban terpental dan mengalami luka serius dibagian tubuhnya yang mengakibatkan nyawa korban tak bisa diselamatkan.

“Korban saat itu akan menyeberang jalan dari arah utara ke selatan,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai keterangan kepada pengemudi sepeda motor dan saksi untuk proses penyelidikan.

“Barang bukti sepeda motor telah diamankan untuk proses penyelidikan,” ungkap Iptu Nungki. (rohman)

Barang bukti sepeda motor diamankan anggota.

Tinggalkan Balasan