Mayat Kakek Ditemukan Mengapung di Sungai

0
Warga mengevakuasi kondisi jasad. (Z Arifin)

halopantura.com Nganjuk – Suasana tenang warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur mendadak menjadi gempar dengan ditemukannya mayat seorang pria berusia lanjut yang mengambang di Sungai Oro oro ombo di Desa setempat.

Kapolsek Warujayeng, Kompol Haryadi mengungkapkan, mayat korban  ditemukan oleh warga sekitar yang berada di sungai tersebut. Warga kaget melihat ada seorang manusia yang mengambang di sungai tersebut.

“Mayat mengambang di sungai dan tersangkut,” kata Kompol Haryadi kepada wartawan, Senin (29/1/2018).

Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke Polsek setempat. Sejurus kemudian, petugas menuju Lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Dalam identifikasi, identitas mayat itu bernama Suparman (70) warga Dusun Sumber, Desa Sonoageng, RT 50/ RW 13, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Ketika dievakuasi, ada warga bernama Imik (56) yang melapor dan telah kehilangan suamnya selama lima hari,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, dalam pemeriksaan medis, tidak ditemukan bekas tanda tanda kekerasan di tubuh kakek tersebut. Diduga korban terleleset dan terbawa arus sungai lalu meminggal dunia.

“Melihat kondisi mayat wajahnya telah membusuk, diduga korban meninggal lebih dari satu hari. Tim medis tidak menemukan tanda kekerasan di tubuhnya. Jenasah kemudian kita serahkan kepada pihak keluarganya,” tandasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here