Mayat Misterius Ditemukan Mengapung di Sungai Balen

0
Petugas dibantu warga evakuasi jasad korban di sekitar lokasi kejadian.

halopantura.com Bojonegoro – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan oleh warga berada di perairan sungai, tepatnya di Desa Pohbohgo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Sabtu ( 20/01/2018 ).

Jasad misterius itu pertama kali diketahui oleh Bakhtiar warga Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. Saat itu Bahtiar mengetahui keberadaan mayat tersebut saat melintas di jembatan penghubung antar desa.

Karena merasa curiga ada sesuatu yang mengapung di sungai, selanjutnya dia berusaha mendekati untuk memastikan apa yang di lihatnya. “Ternyata ada mayat laki laki mengapung mas,” kata Bahtiar.

Mengetahui hal itu Bakhtiar berteriak dan minta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa diteruskan ke polsek setempat.

Pihak petugas dari kepolisian dan Puskesmas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian perkara. Kemudian melakukan evakuasi dengan dibantu warga setempat.

Dari kesaksian warga sekitar, tidak ada yang mengenali identitas mayat yang terapung di Sungai tersebut. “Saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke rumah sakit Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Bakhtiar disela-sela jasad dievakuasi menuju rumah sakit. (dian/roh)

Tinggalkan Balasan