Melaju Kencang, Pemotor Tewas Usai Senggol Truk Parkir

0
Ilustrasi. (Ist)

halopantura.com Sidoarjo – Wachid (21) seorang pengendara sepada motor asal warga Tropodo 1, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, meregang nyawa setelah motornya menyerempet truk parkir di jalan Bypass Sedati Gede, tepatnya di depan Alfamart, Sedati.

Wachid yang mengendarai motor Jupiter biru nopol L 3017 CQ melaju dari arah Selatan ke utara di jalur cepat. Sesampai di lokasi kejadian, truk boks hijau nopol W 8299 MM sedang berhenti persis di depan Alfamart.

Korban melaju kencang, secara tiba-tiba menyerempet dari sisi mobil tersebut. Karena tidak bisa mengendalikan motornya, korban jatuh ke jalan dan tubuhnya membentur aspal, dan tewas di lokasi kejadian.

“Diduga korban melaju terlalu kencang, dan tidak sempat mengerem. Akhirnya jatuh, dan meninggal di lokasi,” ungkap Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, Jumat (29/11/2019).

Petugas yang berada di lokasi, langsung mengevakuasi jenazah korban dan di bawa ke RS Bunda Waru Sidoarjo. Sedangkan, sopir truk Hari Sukarno (38) warga jalan Medokan Semampir RT 06/02 Surabaya dimintai keterangan.

“Kedua kendaraan yang terlibat laka, sudah kami amankan. Untuk keluarga korban, juga sudah dihubungi,” pungkasnya. (yan/fin/roh)

Tinggalkan Balasan