Menang Tipis 2-1, Ini Pesan Manager Persatu Tuban

0
Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni.

halopantura.com Tuban – Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, mengingatkan para pemain agar tidak terlena dengan kemenangan ketika melawan Celebest FC Palu, di pertandingan 8 besar Liga 3 Nasional.

Kesebelasan Persatu Tuban menang tipis dengan skor 2-1 atas tim Celebest FC Palu asal Sulawesi Tengah, di stadion Brawijaya, Kabupaten Kediri, Minggu sore, (16/12/2018).

Selain itu, Fahmi Fikroni tak ingin para pemain terlena dengan euforia kemenangan tersebut. Sebab persaingan di babak 8 besar masih begitu ketat untuk lolos ke Liga 2 Indonesia pada tahun depan.

“Para pemain tidak boleh terlalu bereuforia karena perjalanan menuju puncak masih 2 pertandingan lagi,” pesan Manajer Persatu Tuban, Senin, (17/12/2018).

Roni panggilan akrab manajer Persatu Tuban, mengaku merasa bersyukur anak-anak bermain maksimal dalam pertandingan tersebut. Sehingga tim Persatu Tuban diberi kemenangan (2-1), dan itu poin sebagai modal untuk lolos di Liga 2 Indonesia.

“Kemenangan ini membuka peluang buat Persatu Tuban untuk lolos di Liga 2 musim depan,” ungkap Roni kepada wartawan ini.

Lebih lanjut, Roni mengatakan kemenangan tim Persatu ini dipersembahkan untuk semua masyarakat Tuban. Khususnya buat para suporter Persatu Tuban.

“Saya berpesan kepada para pemain harus tetap konsentrasi dan penuh semangat untuk menghadapi lawan-lawan yang akan dihadapi, karena masih ada dua pertandingan untuk mencapai final,” pesan Roni yang juga anggota DPRD Tuban.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut, Persatu Tuban unggul cepat dari Celebest FC para menit ke 5, dicetak pemain Persatu, Dwi Aditya Rizki. Gol itu merubah skor 1-0 untuk keunggulan Persatu Tuban.

Tertinggal, pemain Celebest FC langsung mencoba mendobrak benteng pertahanan Persatu. Hingga akhirnya, Muh. Rezham sukses menyundul bola ke gawang Persatu di menit 39, skor berubah menjadi 1-1. Skor sama itu berakhir sampai babak pertahanan selesai.

Memasuki babak kedua, para pemain Ronggolawe Tuban kembali meningkatkan tempo serangan untuk merubah kedudukan. Tetapi, benteng lawan terlalu kuat untuk di bobol.

Tak putus asa, Persatu terus menggempur ke jantung pertahanan lawan hingga membuat barisan pemain belakang Celebest FC kocar-kacir.

Usaha itu membuahkan hasil, setelah Akhmad Dedi Mustofa sukses membawa Persatu unggul 2-1 di menit 80. Skor itu tidak berubah sampai pertandingan babak kedua selesai. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here