Menarik Pengunjung, Klenteng Tuban Punya Taman Panda

0
Taman Panda berada di halaman belakang Klenteng Kwan Sing Bio Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Berkunjung ke Kabupaten Tuban untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun 2018,  jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan berkunjung ke Klenteng Tuban yang berapa di Jalan R.E. Martadinata, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota Tuban.

Hal itu dikarenakan klenteng Kwan Sing Bio Tuban yang diklaim klenteng terbesar se-Asia Tenggara itu, memiliki bangunan baru dan ruang cantik. Sehingga sangat cocok digunakan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman.

Salah satu bangunan baru itu adalah taman panda yang dibangun menyerupai negeri Tirai Bambu, berada di halaman belakang Klenteng Tuban.

Di area itu terdapat beberapa patung panda baik berukuran kecil maupun besar. Serta ada patung kungfu panda yang membuat daya tarik para pengunjung untuk berselfie.

“Asik digunakan untuk selfie bersama,” kata Yanti salah satu pengunjung di taman Panda Klenteng Tuban.

Tak hanya itu, di taman panda itu juga ada kolam ikan dan beberapa tanaman bambu yang membuat suasana semakin menarik.

“Saya baru tahu taman panda ini, dan asik, menarik,” tambah Yanti asal Kabupaten Lamongan.

Bangunan taman panda itu diakui pengurus Klenteng Tuban, baru dibangun di tahun ini. Salah satunya sebagai daya tarik pengunjung, dan dibangun menggunakan dana sumbangan umat.

“Bangunan taman panda itu baru, dan dibangun dari sumbangan umat,” jelas Gunawan Putra Wirawan, Ketua Umum Pengurus Klenteng Tuban. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here