Merasa Dihina, Kades Waleran Lakukan Kekerasan Terhadap Bocah SMP

0
Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, didampingi Kasat Reskrim Polres Tuban, ketika memberikan penjelasan. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ramidi, Kepala Desa (Kades) Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, Kades itu diduga melakukan kekerasan terhadap bocah dibawah umur yang masih duduk dibangku SMP yang merupakan warga desa setempat, Senin, (27/11/2017).

“Perkara itu masih kita dalami, dan kita masih melakukan koordinasi dan menunggu laporan dari Polsek Grabagan,” kata Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR.

Informasi yang disampaikan Kapolres Tuban, perkara itu bermula dari perkelahian antara anak Kades Waleran dengan Bejo (nama samaran korban, red). Sebelumnya, mereka berdua merupakan teman dekat dan bermain.

Entah masalah apa, tiba-tiba mereka berdua berkelahi. Mengetahui hal itu, sang Kades datang untuk berusaha melerai. Tetapi Bejo melontarkan kata-kata yang kurang sopan kepada Kades tersebut.

Tidak terima dengan perkataan itu, Kades naik pitam dan akhirnya melakukan kekerasan terhadap bocah dibawah umur itu. Hingga akhirnya, pihak Polsek Grabagan melakukan mediasi terhadap persoalan itu.

“Laporan penganiayaan sudah masuk, dan anggota masih mendalami persoalan itu,” beber Kapolres Tuban. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here