Meresahkan, Dua Pemuda Edarkan Obat Terlarang

0
Ilustrasi. (Foto : Google)

halopantura.com Jombang – Polsek dibawah jajaran Kepolisian Resort Jombang, Jawa Timur, berhasil menangkap pengedar pil koplo yang selama ini meresahkan masyarakat. Para tersangka kini mendekam di sel tahanan.

Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar mengungkapkan, tersangka yang diamankan yakni Sugianto (22), warga Desa Kedunglumpang, Desa Jelaprang, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Nurkholis (27), warga Desa Kedunglumpang, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Subadar mengungkapkan, penangkapan terhadap kedua pengedar itu merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya dan info masyarakat yang mengarah kepada kedua tersangka. Petugas pun melakukan penyelidikan dan mengawasi gerak geriknya hingga berhasil ditangkap.

Tersangka Sugiarto yang kesehariannya sebagai pekerja kontruksi bangunan dibekuk anggota Polsek Kabuh di Parkiran depan alfamart Di Desa/Kecamatan Kabuh.

“Tersangka Nur Kholis tertangkap basah ketika akan melayani pembelinya. Tersangka ini ditangkap di rumahnya,” kata Iptu Subadar, Kamis (4/1/2018).

Kini kedua tersangka tengah berada di kantor polisi untuk menjalani proses hukum. Dari keduanya, polisi masih mengembangkan untuk menangkap jaringan pemasok yang lebih besar diatasnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan