Miliki Fitur Canggih, Auto2000 Tuban Hadirkan All New Avanza dan All New Veloz

0
Auto2000 Cabang Tuban menunjukkan sejumlah fitur canggih yang dimiliki All New Veloz. (rohman)

halopantura.com Tuban – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua model terbaru mobil penumpang yang terkenal dengan desain dan sejumlah fitur canggih terbaru, Rabu, (10/11/2021). Dua mobil itu adalah All New Avanza dan All New Veloz yang dirancang untuk merepresentasikan era baru mobilitas.

Desain dan sejumlah fitur canggih dari kedua model mobil terbaru itu telah dikenalkan oleh Auto2000 Cabang Tuban Jawa Timur kepada sejumlah calon konsumen di Kabupaten Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan. Promosi tersebut dilakukan bersamaan dengan peluncuran All New Avanza dan All New Veloz.

“Perubahan secara total dan banyak fitur canggih terbaru,” kata Arie Soerjono, Branch Manager Auto2000 Cabang Tuban di jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo nomor 16 Tuban.

Ia menjelaskan All New Avanza ini generasi ketiga yang diluncurkan sejak pertama kali hadir di Indonesia 18 tahun lalu. Sedangkan All New Veloz menjadi generasi kedua sejak diluncurkan pertama kali pada 2011.

“Perubah total ini menandai 18 tahun usai Avanza dan 10 tahun usia Veloz menemani keluarga di Indonesia,” ungkap Arie Soerjono.

Menurutnya, All New ini mengandalkan platform sama sekali baru yang tampak stylish, dinamis, modern, nyaman, dan canggih. Kemudian kedua MPV andalan Toyota ini menggunakan mesin penggerak roda depan atau Front Wheel Drive (FWD).

“AutoFamily dapat langsung melihat disini, dan kita akan jelaskan fitur, manfaat dan cara pemesanan. Termasuk, bisa test drive unit All New Avanza dan All New Veloz,” ungkapnya.

All New Avanza menyajikan penampilan yang modern, lengkap, aman, nyaman, dan berkelas. Dimana, MPV ini memiliki selling point yang tinggi tanpa meninggalkan DNA utamanya dalam hal kabin fungsional, dan tangguh di segala medan jalan.

“Mesin irit bensin dan bertenaga, serta daya angkut maksimal,” terang Arie Soerjono.

Menurutnya, mobil keluarga ini menawarkan kabin ekstra lega untuk sebuah low MPV. Ditambah dek rata dan rendah akibat pemanfaatan platform front Engine Front Wheel Drive (FF) memberikan keleluasaan kepada All New Avanza untuk menyajikan pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna untuk berbagai kesempatan.

“All New Avanza begitu nyaman dan membuai penumpang terutama untuk perjalanan jauh,” jelasnya.

Tidak kalah menariknya, radius putar hanya 4,9 meter yang membuat MPV ini begitu lincah saat manuver di jalan perkotaan, lokasi parkir, jalan sempit, dan lainnya.

“Ketangguhan serupa juga dimiliki oleh All New Veloz, tetapi All New Veloz memposisikan lebih tinggi ketimbang All New Avanza,” terang Arie Soerjono.

All New Veloz memiliki penampilan stylish dan advance yang merupakan nilai jual utama yang ingin diperlihatkan untuk menunjukkan identitas AutoFamily sebagai pemiliknya. Di samping itu, MPV berkelas ini juga ingin menyuguhkan kenyamanan terbaik di dalam kabin dengan fitur memanjangkan penumpang.

“All New Veloz menjanjikan pergerakan mobil yang lebih smooth dan tenang, sekaligus minim goncangan ketika melintasi jalan rusak,” bebernya.

Selain itu, seluruh bangku All New Veloz dapat diatur konfigurasinya sesuai kebutuhan, bahkan bisa dibentuk ala sofa rumah untuk perjalanan bebas lelah dan minim stres. Serta All New Veloz juga memiliki fitur keamanan aktif yang mengandalkan sensor dan radar Toyota Safety Sense (TSS) dipasang pada Veloz Q CVT TSS untuk memastikan perjalanan yang terlindung untuk AutoFamily.

“Kita siap memenuhi keinginan AutoFamily untuk memiliki All New Avanza dan All New Veloz, segera lakukan booking pembelian,” terangnya.

Alasan kenapa harus segera memiliki, salah satunya karena ada diskon pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) sebesar 100 persen yang masih berlaku pada All New Avanza dan All New Veloz hingga akhir tahun 2021. Peluang atau kesempatan emas itu jangan sampai terlewatkan karena diskon itu terbilang besar.

“Auto2000 menghadirkan All New Avanza dan All New Veloz untuk keluarga Indonesia yang mendambakan MPV stylish dan modern, sekaligus nyaman dan aman di jalan,” tambah Judianto, Operational Manager Auto2000 Jawa Timur.

Lebih lanjut, ia menerangkan spesialis untuk AutoFamily, tersedia banyak keuntungan seperti diskon pajak PPnBM 100 persen, promo Auto2000 Digiroom, serta promo lainnya yang didapatkan AutoFamily semua.

“Segera test drive dan lakukan pembelian di Auto 2000 Digiroom sekarang juga,” ungkap Judianto. (rohman)

Tinggalkan Balasan