Minibus Angkut Bonek Kecelakaan Tunggal di Tol Jombang

0
Kondisi korban dan kendaraan di lokasi.

halopantura.com Jombang – Kendaraan minibus yang ditumpangi rombongan bonek asal Surabaya mengalami kecelakaan tunggal di KM 673, Tol Jombang-Kertosono. Para penumpang kini menjalani perawatan di rumah sakit, Sabtu (3/2/2018).

Supporter Persebaya itu berjalan dari arah Surabaya menuju Solo dengan menggunakan mobil jenis Daihatsu Xenia Nopol W 1410 SH dan berpenumpang sebanyak 8 orang.

Di jalan bebas hambatan itu, mobil yang dikemudikan Abdul Khodir warga Kelurahan Tambak Wedi Baru nomor 15 Kecamatan Kenjeran Surabaya melaju dengan kecepatan tinggi, diperkirakan 160 – 170 Km perjam.

Begitu dilokasi kejadian, mendadak ban mobil selib. Mobil langsung menabrak dan melompati wire rope dan kemudian terbalik di lajur yang berlawanan. Akibatnya, kendaraan mengalami kerusakan parah.

“Mobil masuk ke Jalur selatan dan terjadi kecelakaan tunggal. Mereka hendak pergi ke Solo,” kata AKP Inggal Widya Perdana, Kasat Lantas Polres Jombang dikonfirmasi wartawan.

Selain itu, akibat laka tunggal itu, seluruh penumpang mengalami luka-luka. Petugas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi para korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Seluruh korban terluka sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk menajalni perawatan,” ujarnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here