Minim Penerangan, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

0
Kondisi korban yang diboncengkan ketika dirawat.

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dilokasi kejadian setelah motor yang dikendarai menabrak sebuah truk yang sedang di parkir di jalan Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Pengendara naas itu diketahui bernama Suryono Hadi S (20) warga desa setempat. Kondisi korban tewas dengan mengalami luka serius dibagian kepala akibat kecelakaan lalu lintas tersebut lantaran minim penerangan jalan.

“Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Minggu, (11/2/2018).

Kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor bernopol S 3191 HL yang dikemudikan korban. Sepada motor itu berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah utara sambil memboncengkan Nasirun, Sabtu malam, (10/2/2018).

Ketika sampai dilokasi kejadian pengemudi motor kurang kosentrasi lantaran kondisi jalan minim penerangan. Sehingga motornya menabrak belakang truk bernopol K 1438 JD yang sedang diparkir oleh pengamudi Solikin warga Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang.

Korban terpental hingga kepalanya membentur body truk belakang yang mengakibatkan nyawannya tak bisa diselamatkan. Sedangkan motor yang dikendarai rusak parah dibagian depan akibat benturan dengan body truk.

“Korban yang diboncengkan mengalami luka berat, dan kemudian dirawat di RS NU Tuban,” tambah Iptu Nungki Sambodo.

Mengetahu hal itu anggota Satlantas Polres Tuban juga langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materi akibat kecelakaan itu diperkirakan Rp 3 juta,” jelas Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here