Minta Do’a Restu, Kapolres Bojonegoro Silaturahmi ke Tokoh Agama

0
Kapolres Bojonegoro ketika silaturahmi. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Momen leberan di manfaatkan Kapolres Bojonegoro Wahyu S. Bintoro , bersama jajaran anggota untuk seilaturahmi kepada tokoh agama. Termasuk salah satunya Kapolres bersilaturahmi di rumah KH. Anwar Zaid, di Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Rabu (28/06/2017).

Seilaturahmi itu dalam rangka halal bihalal dan mempererat hubungan antara Polisi dengan Ulama yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Turut hadir dalam silaturahmi itu, Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo serta pejabat utama Polres Bojonegoro.

Acara itu tidak hanya sekedar bersilaturrahmi kepada Ulama, Kapolres juga memberikan pesan kamtibmas untuk tetap bersinergi dengan progam-program Kepolisian di wilayah hukum Bojonegoro.

“Mari kita lawan kelompok-kelompok yang menyebarkan teror,” ajak Kapolres disaat silaturahmi.

Sementara itu, terhadap kelompok yang menentang dan ingin mengganti ideologi kebangsaan Pancasila dengan paham lain, Kapolres menegaskan untuk menentang penyebaran paham tersebut dan bekerjasama menentang kelompok kelompok radikal.

Diakhir perbincangannya, Kapolres meminta kepada KH. Anwar Zaid untuk senantiasa mendoakan agar anggota Polisi yang sedang menjalankan tugas Ops Ramadniya semeru 2017 senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keselamatan saat menjalankan tugasnya. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan