Minum Racun, Tiga Anak Tewas, Ibu Kritis

1
Ilustrasi. (KOMPAS.com)

halopantura.com Jombang – Keheningan warga Dusun Sambilanang, Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mendadak berubah menjadi gempar.  Itu setelah ditemukan tiga anak dalam keadaan tidak bernyawa di kamar mandi, Senin (15/1/2018) malam.

Tiga bocah itu yakni, Akbar Afifudin (7), Bara fidinanda Umi (5) dan Umi Sayidah Fauziah berusia sekitar 2 bulanan. Selain ketiga anak juga ditemukan Evi Triani (24) yang tak lain ibu ketiga bocah malang tersebut. Kini, Evi dalam kondisi kritis di RSUD Jombang.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi kepada wartawan mengatakan, ketiga jenazah korban dan ibunya dibawa kerumah sakit. Pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini, dan memeriksa sejumlah saksi dan tetangga

“Korban ditemukan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB di kamar mandi. Tiga anak kecil berusia tujuh tahun, tiga tahun dan tujuh bulan beserta ibunya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/1/2018).

Kuat dugaan, ibu beserta ketiga anaknya yang malang itu diduga meminum racun baygon. Pasalnya, dalam olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), petugas juga menemukan Baygon yang berada disamping jenazah korban.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih belum memastikan baik penyebab maupun apa motif kasus dari peristiwa yang menggemparkan warga Jombang itu. (fin/roh)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan