Mobil Honda Brio Ringsek Usai Tabrak Truk

0
Kondisi mobil brio usai menabrak truk dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah mobil honda Brio ringsek tak berbentuk usai menghantam truk yang sedang parkir di tepi jalan Tuban – Palang, tepatnya di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kamis, (15/2/2018).

Beruntung pengemudi mobil Bagus Jefri Dwinanda (26), warga Gedungombo, Kecamatan Semanding, Tuban lolos dari maut. Serta kerugian materi akibat kecelakaan lalu lintas itu diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

“Pengemudi mobil brio mengalami luka ringan dan perawatan medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat mobil korban bernopol S 1375 HZ berjalan dari arah barat ke timur. Pengemudi mobil diduga kurang konsentrasi ketika mengendarai mobilnya.

Karena kurang konsentrasi, pengemudi tidak mengetahui jika ada sebuah truk diesel bernopol P 8482 UT yang sedang parkir di sisi kiri utara jalan menghadap ke timur. Sehingga mobil itu menabrak dari belakang truk yang diparkir sampai ringsek.

“Kecelakaan itu disebabkan pengemudi mobil kurang konsentrasi, kemudian menabrak dari belakang,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Mendapat laporan itu anggota Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan saksi guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

“Kerugian materi akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” tegas Iptu Nungki, panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Selain itu, barang bukti berupa mobil brio dan truk yang dikemudikan Mu’awi (45), warga Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep diamankan petugas. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here