Mobil Mahasiswi Tabrak Dua Truk di Jalur Pantura Tuban

0
Kondisi mobil yang dikendarai korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah mobil honda Jazz yang dikemudikan oleh mahasiswi menabrak dua truk di jalur pantura Tuban, tepatnya di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu – Tuban, Sabtu, (3/2/2018).

Vanilla Vinsha Pahlevi (25), pengemudi mobil yang merupakan warga Jetis Indah Blok F 18 Desa Jetis, Kecamatan/Kabupaten Lamongan mengalami luka yang harus di larikan ke rumah sakit. Serta kondisi mobil dibagian depan ringsek tak berbentuk akibat kecelakaan beruntun tersebut.

“Kejadian kecelakaan itu tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia, hanya pengemudi yang merupakan mahasiswa mengalami luka,” jelas Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kecelakaan karambol itu bermula saat kendaraan honda Jazz bernopol L 1676 NH yang dikemudikan korban. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Ketika sampai dilokasi kejadian, mobil korban mengalami oleng ke kanan dan masuk jalur kanan. Hal itu dikarenakan pengemudi mobil diduga dalam kondisi kecapean ketika mengendarai mobilnya.

“Pengemudi kecepean dan mobil keluar jalur kanan,” jelas Iptu Agus EP.

Pada saat bersamaa itu muncul kendaraan truk gandeng bernopol S 8695 UX yang dikemudikan Taufik Agus B (36), warga Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, berjalan dari arah berlawanan (timur ke barat, red).

Karena jarak terlalu dekat, maka tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan. Usai menabrak, mobil honda jazz itu mengalami oleng ke kiri dan putar balik ke arah barat.

Apes disaat itu muncul kendaraan truk bernopol S 8727 HD yang dikemudikan Widodo Basuki (39), warga Tambakboyo – Tuban. Sehingga tabrakan kedua yang dialami mobil itu tidak bisa dihindarkan yang mengakibatkan korban luka.

“Mobil itu sempat putar balik dan mengalami kecelakaan lalu lintas lagi dengan kendaran truk,” jelas Iptu Agus EP.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta anggota menolong pengemudi untuk di bawa ke rumah sakit.

“Kerugian materi akibat kecelakaan itu diperkirakan sekitar Rp 50 juta, dan barang bukti akibat laka telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here