Mobil Rental Terguling Masuk Parit di Tepi Jalur Pantura

0
Kondisi mobil ketika berada di lokasi kejadian. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Sebuah mobil rental jenis Avanza warna hitam bernopol S 1320 BA masuk parit hingga terguling di tepi jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Selasa, (11/7/2017), sekitar pukul 13.00 Wib.

Pemicu kecelakaan lalu lintas tunggal itu di karenakan pengemudi menghindari sepeda motor yang akan berbelok ke jalur kanan yang tidak diketahui identitasnya. Beruntung, dalam kejadian itu pengemudi mobil Avanza berhasil selamat dari maut.

“Saya tadi menghindari sepeda motor yang akan belok, makanya saya banting setir ke kiri dari pada ada korban,” kata Sarwo, pengemudi mobil asal Desa Mulyorejo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan itu bermula saat pengemudi mobil Avanza berjala dari arah Bojonegoro menuju Kecamatan Jenu untuk menghadiri undangan pernikahan. Didalam mobil pengemudi seorang diri melaju dengan kecepatan rata -rata sekitar 80 Km/jam.

Ketika berada dilokasi kejadian, pengemudi melihat sepeda motor yang berjalan diri arah berlawan yang akan berbelok ke kanan. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi tak mampu menghentikan mobilnya dan terguling hingga masuk parit.

“Sepeda motor tadi beloknya sangat pelan, dan mobil saya berjalan dengan kecepatan 80 Km/jam,” jelas Sarwo di lokasi kejadian.

Kondisi mobil akibat kecelakan tunggal itu mengalami ringsek dibagian depan. Serta kondisi mobil menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas dilokasi kejadian.

Mengetahui hal itu, petugas Satlantas Polres Tuban datang di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas. Serta memintai ketetangan pengemudi guna proses penyelidikan. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan