Motor Selip, Pembonceng Tewas di Jalur Pantura

0
Anggota ketika mengevakuasi korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Tabrak lari kembali terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Bulu di KM 31 dari Kota di Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis pagi, (8/11/2018) sekitar pukul 05.00 Wib.

Akibat kecelakaan itu, pembonceng sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian tubuhnya. Kemudian, pengendara motor mengalami luka berat akibat ditabrak truk.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan 2 orang luka berat,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Ia menjelaskan kecelakaan lalu lintas itu bermula saat kendaraan sepeda motor bernopol K 4101 YM yang dikemudikan Yulianti (28), warga Desa Johogunung, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang.

Kendaraan itu berjalan dari arah barat ke timur dengan memboncengkan Rajimin (73), dan Mutingah (63) warga Desa Johogunung.

“Saat itu pengendara memboncengkan dua orang,” terang Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Ketika sampai di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut mengalami selip dan pengemudi tak bisa menguasai motornya. Hingga akhirnya motor itu terjatuh ke kanan bersama dengan dua pembonceng.

Pada saat bersamaan, dari arah belakang muncul truk yang tidak diketahui identitasnya yang menghantam dua pembonceng sepeda motor itu.

Kemudian truk melarikan diri, dan meninggalkan korban dalam kondisi luka serius, dan Mutingah meninggal di lokasi kejadian.

“Kendaraan truk tidak diketahui identitasnya itu berjalan searah dibelakangnya atau barat ke timur,” beber Iptu Nungki.

Selanjutnya anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

“Kerugian materi akibat laka lantas itu sekitar Rp 2 juta,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here