Musda JSIT Tuban, Abdul Aziz Darji Terpilih Ketua Periode 2017 – 2021

0
Suasana acara Musda JSIT Tuban, di gedung Korpri Pendopo Tuban.

halopantura.com Tuban – Musyawarah Daerah (Musda) ke 1 Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Daerah Tuban berlangsung dengan penuh rasa kebersamaan. Acara tersebut dibuka oleh Witono, Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban, di gedung Korpri komplek Pendopo Tuban, Sabtu, (2/1/2018).

Musda pertama kali itu dihadiri para guru dibawah naungan JSIT dari berbagai jenjang pendidikan yang ada di Kabupaten Tuban, dengan mengangkat tema “Mewujudkan SIT Tuban yang berprestasi dan berdaya saing global”. Serta menetapkan Abdul Aziz Darji, Sekretaris Al Uswah Center Tuban sebagai Ketua JSIT Tuban periode 2017 – 2021.

Sejauh ini Sekolah Islam Terpadi (SIT) di Kabupaten Tuban mendapat sambutan luar biasa dari berbagai kalangan masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang tua yang menyekolahkan anak-anaknya di berbagai jenjang pendidikan, mulai dari Taman Asuh Islam Terpadu (TAIT) hingga SMAIT.

“Musda kali ini salah satunya menentukan arak kebijakan kedepan dalam rangka menghadapi tantangan zaman yang kian komplek,” kata Abdul Aziz Darji.

Menurutnya, terpilihnya pengurus dalam Musda ini akan mensolidkan tim dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tuban. Serta berkomitmen untuk membentuk kualitas guru yang memiliki skill lebih untuk mencetak generasi muda yang berkaratkter

“Kami yakin dengan kekompakan tim kita bisa mewarnai pendidikan di Tuban yang berprestasi dan memiliki daya saing global,” tambah ustad Aziz panggilan akrabnya.

Terlepas itu, acara Musda itu di meriahkan beberapa tampilan siswa dari SIT Se-Tuban. Selanjutnya, dilaksanakan seminar guru hebat yang disampaikan Ustad Shobihul Qisom. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan