Nahas, Pencuri Pompa Air Tewas Kesetrum

0
Ilustrasi Garis Polisi. (©2015 merdeka.com/afif)

halopantura.com Nganjuk – Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan memeluk pipa di belakang rumah Iput Tiyani, di Dusun Babadan Timur, Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Diduga, korban adalah maling yang hendak mencuri pompa air tersebut.

Mayat korban kali pertama diketahui oleh pemilik rumah, Iput. Saat itu, ia hendak menyalakan kran air untuk mencuci beras di dapur belakang rumah. Namun, ketika kran diputar, air tidak keluar.

Karena tak seperti biasanya kran mati, Iput kemudian mengecek kebelakang rumah, yakni tempat diletakkan pompa air tersebut. Alangkah kagetnya, ia melihat seorang pria dalam keadaan tidak bernyawa dalam keadaan memeluk pompa air dan tangan memegang kayu.

Ia pun teriak histeris. Warga yang mendengar kemudian berdatangan untuk melihat peristiwa itu. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke polsek setempat.

Dari hasil identifikasi, pria itu bernama Giyanto (40), warga RT 02/RW 02, Desa Kuncen, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

“Korban tewas dengan memeluk pompa air, diduga dia hendak mencuri pompa air tersebut,” ujar Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, Sabtu (2/12/2017).

Pada olah TKP, petugas menemukan bekas luka sengatan listrik di lengan kanan korban. Kuat dugaan, tersengat listrik sebelum membawa kabur curiannya.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, hanya saja ada luka bekas sengatan listrik di lengannya,” ujarnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan