Nasdem Bojonegoro Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanpa Mahar

0
Ilustrasi (www.partainasdem.org)

halopantura.com Bojonegoro – Perhelatan Pilkada Bojonegoro kian hari semakin terasa dan dinamis. Kali ini, pengurus DPD Partai Nasdem Bojonegoro membuka pendaftaran bursa bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati.

Pendaftaran itu di klaim pengurus tidak ada mahar maupun biaya kepada bakal calon yang nantinya diusung partai. Hal itu disampaikan Niko Ainul, Sekretaris Bapilu Nasdem Jawa Timur dengan dihadiri pengurus DPD Nasdem Bojonegoro, Sabtu, (8/7/2017).

“Kita tidak akan biaya atau mahar kepada bakal calon yang akan mengambil formulir pendaftaran,” terang Alham M Ubay, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bojonegoro.

Pengurus akan membuka pendaftaran secara terbuka buat semua tokoh yang akan mencalonkan sebagai pemimpin Bojonegoro kedepan. Sehingga keberadaan partai ini bisa dirasakan untuk perubahan Bojonegoro lebih baik.

“Pendaftaran kita tunggu sampai akhir Juli 2017, siapa saja boleh mendaftar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Sementara itu, Niko Ainul Yakin, membenarkan bahwa di partai Nasdem tidak ada biaya atau mahar yang dibebankan oleh bakal calon yang ingin mendaftar melalui partai Nasdem. Jika ada pengurus yang berani melanggar, maka akan diberikan sangsi.

“Jika ketahuan ada yang memungut uang kami akan beri sanksi tegas, sampai pemecatan kepada kader. Karena itu sudah instruksi langsung dari pusat,” tegas Niko Ainul Yakin. (*/roh)

Leave a Reply