Nenek Berusia 56 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Avanza Bernopol Jakarta

0
Iptu Nungki Sambodo (tengah) ketikan menunjukan mobil Avanza usai menabrak nenek.

halopantura.com Tuban – Nasib naas dialami nenek berusia 56 tahun yang tewas usai ditabrak mobil Avanza di jalan Tuban – Bulu, tepatnya di KM 45 dari Kota, di Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Rabu, (27/12/2017), sekitar pukul 06.15 Wib.

Nenek malang itu diketahui bernama Minah warga desa setempat yang meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka serius dibagian tubuhnya. Selanjutnya, jasad korban dibawa di rumah sakit untuk menjalani visum.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dilokasi kejadian,” ungkap Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil Avanza bernopol B 1582 TKT yang dikemudikan Nur Hasan (56), warga jalan Porselen 1 nomor 11 Kayu Putih Jakarta Timur. Mobil yang membawa rombongan keluarga itu berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi.

Ketika berada dilokasi kejadian, pengemudi tidak mengetahui jika ada nenek yang sedang berjalan di bahu jalan sebelah kiri. Karena jarak terlalu dekat, maka mobil itu tidak bisa menghindar, dan nenek penjalan kaki itu dihantam hingga terpental yang mengakibatkan meninggal.

“Korban saat itu berjalan di bahu jalan sebelah kiri,” beber Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Mengetahui hal itu, anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Serta anggota juga memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti akibat kecelakaan itu telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut, dan kerugian secara materi sekitar Rp 1 juta,” jelas Iptu Nungki. (rohman)

Tinggalkan Balasan