Nenek Pejalan Kaki Dihantam Sepeda Motor GL Max

0
Petugas ketika melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Naas dialami Ngatmini (70), seorang nenek warga Desa/Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban yang harus dirujuk ke rumah sakit umum Tuban setelah di tabrak sepeda motor, Kamis, (8/2/2018).

Kecelakaan lalu lintas antara pejalan kaki dan sepeda motor itu terjadi di jalan raya Plumpang-Bandungrejo, tepatnya di Desa Plumpang. “Pejalan kaki mengalami luka berat dibagian kaki dan harus di rujuk ke RSUD Tuban,” terang Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Humas Polres menjelasakan kejadian itu bermula saat sepeda motor GL Max bernopol L 6812 YW yang di kemudikan Dedy Kusuma melaju dari arah utara ke selatan. Saat itu pengemudi berjalan dengan kecepatan.

Apes ketika sampai dilokasi kejadian, tiba-tiba muncul seorang nenek yang menyebrang dari barat ke utara. Karena jarak terlalu dekat, maka pengemudi sepada motor tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan.

“Pengemudi motor mengalami luka dirawat di rumah sakit Plumpang, dan pejalan kaki mengalami luka berat,” terang Iptu Agus EP.

Lebih lanjut, anggota Satlantas Polres Tuban juga telah datang di lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti sepeda motor telah diamankan,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here