Nenek Pejalan Kaki Meninggal Dunia Ditabrak Dump Truk

0
Anggota Satlantas Polres Tuban ketika olah TKP.

halopantura.com Tuban – Seorang pejalan kaki yang berusai 70 tahun harus meninggal dunia akibat ditabrak dump truk, di jalan Pakah – Soko, tepatnya di Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Tuban, Selasa sore, (30/5/2017), sekitar pukul 15.20 Wib.

Watinah salah satu warga Desa Sumberjo menghembuskan nafas terakhirnya dilokasi kejadain dengan luka serius akibat kecelakaan lalu lintas itu. Mengetahui hal itu, anggota Satlantas Polres Tuban langsung terjun dilokasi kejadain untuk evakuasi korban.

Selain itu, anggota juga melakukan olah tempat kejadain perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna mengetahui secara pasti kecelakaan tersebut.

“Anggota telah melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kejadian tersebut bermula saat Dump truck bernopol S 8646 UB yang dikemudikan oleh Agus Efendi (38) berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Selanjutnya, ada korban yang tiba – tiba berusaha menyebarang jalan dari utara ke selatan.

Karena jarak terlalu dekat, pengemudi truk yang berasal dari Desa Mulyoagung, Kecamatan, Balen, Kabupaten Bojonegoro tidak bisa menghindar. Hingga akhirnya kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindarkan dan korban terpental sampai meninggal dunia.

“Korban seorang pejalan kaki meninggal dunia dilokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas itu,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Barang bukti sebuah truk langsung diamakan anggota untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Serta pengemudi truk masih mejalani pemeriksana untuk mengatahui secara pasti kejadian tersebut. (saf/roh)

Tinggalkan Balasan