Ngantuk, Perangkat Desa Pakai Pajero Tabrak 6 Sepeda Motor

0
Mobil Pajero ketika menabrak sepeda motor di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah mobil Pajero warna putih bernopol S 717 MJ menabrak dump truk dan enam sepeda motor di jalan Pakah – Soko, tepatnya di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/4/2021) pukul 12.30 Wib.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia. Sebab, sejumlah sepeda motor itu tengah di parkir di tepi jalan di warung rumah makan di lokasi kejadian.

“Korban jiwa yang meninggal dunia nihil,” ungkap IPDA Eko Sulistyo Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan tersebut bermula dari mobil Pajero yang dikemudikan Mujiyono (50), perangkat Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. “Mobil Pajero berjalan dari timur ke barat,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Ketika sampai dilokasi kejadian, pengemudi Pajero mengantuk dan oleng ke kanan sampai menabrak dump truk bernopol B-9319-QE yang dikemudikan Jamiin (35), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

“Pengemudi mengantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak dump truk,” terang IPDA Eko panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Setelah menabrak, Pajero kembali oleng ke kanan dan menabrak enam sepeda motor yang tengah di parkir ditepi jalan. Akibatnya, semua kendaraan mengalami kerusakan dalam insident tersebut.

“Enam sepeda motor tersebut sedang parkir di utara jalan. akibatnya semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” terang IPDA Eko.

Lebih lanjut, kemudian anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Alhasil, kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi mobil Pajero diduga mengantuk.

“Pengemudi kendaraan mobil Mitsubishi Pajero, mengemudi dalam keadaan mengantuk,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan