Ngebut Naik Motor, Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

0
Anggota ketika melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pejalan kaki tewas usai ditabrak sepeda motor yang dikendarai pelajar di jalan Raya Bojonegoro – Jatirogo, tepatnya di Dusun Punggur, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan – Tuban.

Korban Suwadak (70) warga desa setempat menghembuskan nafas terakhirnya ketika berada di Puskesmas Bangilan. Korban mengalami luka serius dibagian tubuhnya akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Satu korban yang merupakan pejalan kaki meninggal dunia akibat ditabrak sepeda motor,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Satlantas Polres Tuban, Kamis, (1/2/2018).

Kecelakaan maut bermula saat sepeda motor bernopol S 5299 HK yang dikemudikan Vicky Sawa (15), pelajar asal Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan – Tuban, Rabu, (31/1/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.

Pelajar tersebut memboncengkan M. Saikhilabib (15) yang berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Kemudian dari arah utara ada korban yang sedang menyeberang ke selatan.

Karena motor melaju dengan kecepatan tinggi maka tabrakan tersebut tidak bisa dihindarkan. Sehingga korban terpental dan mengalami luka serius yang mengakibatkan meninggal di saat mendapat perawatan di rumah sakit.

“Pejalan kaki meninggal dunia di rumah sakit. Serta sepeda motor saat itu berjalan dengan kecepatan tinggi kemudian dari arah utara menyeberang ke selatan ada pejalan kaki, sehingga sehingga terjadilah laka lantas,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Mengetahui hal itu anggota langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, barang bukti dari kecelakaan itu telah diamankan guna proses penyelidikan. “Kerugian materi diperkirakan Rp 1 juta akibat kecelakaan lalu lintas tersebut,” pungkasnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here