Nonton Orkes, Pemuda Tuban Diringkus Polisi

0
Barang bukti berupa celurit milik pelaku.

halopantura.com Tuban – Berangkat gagah, dan kini pucat di sel tahanan. Itulah yang dialami Heri (29) warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Tuban.

Gara-gara dia bikin ulah dengan membawa sebilah celurit saat menonton pertunjukan orkes dangdut di Desa Sugihan, Kecamatan Merakurak – Tuban. Kini pelaku telah ditahan di Mapolres Tuban guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka diamankan karena membawa, menyimpan atau menguasai senjata tajam yang tidak  memiliki ijin dari pejabat yang berwenang,” kata Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban, Senin, (19/2/2018).

Penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui pelaku membawa sajam disaat menonton orkes, Minggu, (18/2/2018).

Mendapat laporan anggota langsung mengintai keberadaan pelaku. Setelah mengetahui keberadaan pelaku, anggota langsung melakukan penangkapan.

“Pelaku menyimpan senjata tajam berupa celurit diselipkan di celana  bagian belakang atau punggung yang ditutup dangan baju ketika melihat orkes,” beber Iptu Agus EP.

Setelah itu pelaku dibawa di Polsek setempat  untuk menjalani pemeriksaan dan mengetahui motif pelaku membawa senjata tersebut. Serta senjata itu juga telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti berupa sebilah celurit telah diamankan, dan motif pelaku membawa barang itu masih dalam proses lidik,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here