Nyamar Pria Hidung Belang, Anggota Amankan Wanita di Eks Lokalisasi

0
Ilustrasi. (Ist/net)

halopantura.com Bojonegoro – Seorang wanita berisisial TS (28), asal Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro terciduk anggota Polsek Trucuk dalam operasi pekat semeru 2018, Rabu malam, (24/05/2018).

Perempuan itu  terciduk oleh petugas karena nekat menjajakan diri di Eks Lokalisasi Kalisari saat bulan Ramadhan, tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk.

Kapolsek Trucuk, AKP Wiwin Rusli menjelaskan, TS terciduk pada saat anggota Polsek melakukan operasi dengan cara berpakaian preman yang menyamar menjadi pria hidung belang.

Sebelum melakukan operasi, anggota polsek berpakaian preman terlebih dahulu melakukan survey di lokasi eks kalisari. Ketika menyamar pria hidung belang, anggota mendapati satu WTS.

“Meraka langsung kami amankan di polsek trucuk. Operasi pekat semeru kita melakukan dengan cara melibatkan anggota berpakaian preman menyamar pria hidung belang,” katanya.

Satu wanita tuna susila (WTS) itu sempat menawarkan diri ke petugas. Sehingga, petugas langsung mengamankan wanita tersebut untuk dibawa ke Polsek Trucuk dan dilakukan proses tipiring.

“Ia kita tipiring dengan menggunakan Perda nomer 15 Tahun 2015 tentang penyelenggaraan ketertiban dan ketentraman umum”, imbuh Kapolsek Trucuk.

Usai pelaksanaan razia, Kapolsek Trucuk menghimbau kepada seluruh warga khususnya yang tinggal di eks-lokalisasi Kalisari agar dapat menjaga ketertiban umum saat bulan Ramadhan. Selain itu, Kapolsek juga berharap, warga proaktif bila disekitarnya ada praktek prostitusi.

“Kami berharap warga dapat kerjasama dengan kami dalam menjaga ketertiban saat bulan ramadhan”, ucap AKP Wiwin rusli.

Sementara Operasi Pekat Semeru 2018 tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1439H. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here