On The Rock Tampil Memukau di Panggung Pappri Tuban

0
Personel On The Rock Tuban ketika tampil diatas panggung. (rohman)

halopantura.com Tuban – Penampilan personel On The Rock Tuban mampu menghibur para penonton yang memadati festival band dan lomba karaoke yang digelar Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tuban, dilaksanakan di GOR  Rangga Jaya Anoraga Tuban, Jumat malam, (30/11/2018).

Bintang tamu yang dihadirkan Pappri itu seakan menegaskan bahwa aliran musik rock tidak akan pernah mati di Bumi Wali Tuban, malahan mampu mengikuti peradaban zaman.

Terbukti, sejak lagu pertama yang dibawakan Wahab vokalis On The Rock, berjudul Perfect Strangers yang dipopulerkan oleh Deep Purple langsung membuat para pengunjung terhibur, dan membuat suasana semakin bergairah.

Selain itu, para personel yang mengenakan kaos serba hitam juga mampu menggebrak seluruh penonton yang telah memadati lapangan GOR sejak sore.

Semua penonton seperti tak mau beranjak dari lokasi karena indahnya aliran musik rock yang dibawakan personel tersebut.

“Luar biasa dan musik rock tak akan pernah mati,” kata Budi salah satu pengunjung.

Adrenalin pengunjung yang telah dipacu oleh alunan musik rock itu membuat suasana semakin meningkat, dan para pengunjung larut dengan ikut bernyanyi bersama personel on the rock sampai selesai.

Penampilan bintang tamu on the rock itu merupakan serangkain kegiatan festival band dan lomba karaoke yang digelar Pappri Tuban, di hari ke empat. Dengan kegiatan lomba karaoke untuk umum dalam rangka Hari Jadi Tuban ke-725 tahun.

“Event ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Tuban, bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Tuban,” kata Ahmad Khoirudin, Ketua Panitia Kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini telah dilaksanakan sejak Selasa kemarin dengan lomba band tingkat SD. Hari berikutnya ada lomba band tingkat SMP, dan lomba karaoke SMP-SMA.

“Penyerahan hadiah buat para peserta yang juara dilaksanakan malam ini (Sabtu malam, red),” tambah Udin panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kehadiran Pappri Tuban ini untuk membangkitkan segala bentuk musik yang ada di Tuban agar lebih semarak dan berkembang. Termasuk menggali potensi generasi muda untuk terus berkarya di dalam dunia musik.

“Kita terus berupaya akan menggelar event serupa setelah kegiatan ini selesai, ini bentuk kontribusi Pappri Tuban untuk memajukan Tuban dalam bidang musik,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here