Orak Bayi Ditemukan di Gorong-gorong Terminal Bojonegoro

0
Ilustrasi bayi
Ilustrasi bayi

halopantura.com Bojonegoro – Warga dan para pengunjung di terminal Bojonegoro digemparkan dengan penemuan orak bayi berjenis kelamin perempuan. Jasad bayi itu diduga hasil hubungan gelap dan dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab, digorong –gorong kamar mandi di terminal tersebut. Rabu, (17/5/2017).

Penemuan jasad bayi malang itu pertama kali di ketahui petugas kebersihan, sekitar pukul 08.00 Wib. Saat itu, petugas kebersihan sedang membersihkan tempat saluran air atau gorong-gorong disekitar terminal yang dikarenakan tersumbat.

Ketika bersih-bersih, petugas melihat sebuah benda mencurigakan dalam keadaan terbungkus disaluran air itu. Saat diperiksa, ternyata benda tersebut ada sesosok bayi yang baru lahir dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kemudian, petugas kebersihan memberitahukan kepada Syafi’i, pemilik warung yang ada di dalam terminal. “Saya saat itu sedang membersihkan gorong-gorong karena tersumbat dan menemukan bayi yang sudah meninggal. Bayinya terlihat merah dan baru lahir,” kata Syafi’i.

Kepala UPT Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng membenarkan adanya penemuan jasad bayi di gorong-gorong. Menurutnya, selama ini tidak ada pedagang yang ada di dalam terminal hamil.

“Siapa ibu dan bapak dari bayi ini saya tidak tahu. Serta selama ini tidak ada pedagang disekitar terminal hamil,” tegas Sentot Sugeng.

Mendapat kabar ada penemuan jasad bayi itu, anggota polisi langsung datang di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya, jasad bayi tanpa dosa itu dibawa ke Kamar jenazah RSUD Sosodoro Djatikusuma untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan