Pabrik Kayu PT Sunjaya Coating Perdana Terbakar

0
Kobaran api. (Ist)

halopantura.com Sidoarjo – Pabrik kayu PT. Sunjaya Coating Perdana di Sidoarjo, yang berada di jalan raya Mayjend Sungkono Pagerwojo terbakar. Pabrik tersebut, bersebelahan dengan Dinas Kesehatan Sidoarjo.

Kobaran api terus membesar lantaran banyak bahan yang mudah terbakar berada di dalam gudang. Mengetahui hal itu, para karyawan yang sedang kerja berusaha menyelamatkan kayu yang siap kirim keluar negeri.

“Satu gudang yang hangus itu, tempat packing dan kantor serta tempat finishing,” tutur Agus salah satu karyawan di lokasi, Selasa (9/7/2019) malam.

Untuk penyebab kebakaran belum diketahui. Selain itu, korban jiwa akibat kebakaran juga belum diketahui. “Untuk aliran listrik sudah di putus, dan suasana menjadi gelap,” imbuhnya.

Informasi di lapangan, ada sekitar tujuh unit mobil damkar tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api yang terlihat sudah membesar.

Sejumlah petugas pemadam berupaya memotong api, agar supaya tidak merembet ke gudang yang lainnya. Apalagi, gudang di sebelah utara yang banyak ditempati tigerdan cat serta lainnya.

“Kami menerima laporan kebakaran sekitar pukul 20.00 WIB, dan unit damkar Buduran terlebih dahulu tiba dilokasi,” ungkap salah satu petugas pemadam di lokasi. (yan/fin/roh)

Leave a Reply