Pacaran Sama Anak Punk, Siswi SMKN 2 Tuban Kabur dari Rumah

0
Pihak keluarga menunjukan foto Puput ketika mendatangi balai wartawan Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Puput Novitasari, salah satu siswa kelas 1 SMK Negeri 2 Tuban dikabarkan kabur dari rumah sejak Selasa, (8/1/2018). Sampai saat ini keberadaan pelajar yang berusia 16 tahun itu masih belum diketahui.

Kondisi itu membuat keluarganya resah, dan Sutrisno (42) warga Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Tuban, melaporkan kejadian itu ke Polres Tuban. Dengan harapan keberadaan Puput segera ditemukan, dan kembali pulang.

“Polres Tuban telah menerima laporan dari Sutrisno terkait Puput Novitasari meninggalkan rumah,” kata Iptu Suganda, Humas Polres Tuban, Sabtu, (12/1/2019).

Menurutnya, korban dikabarkan meninggalkan rumah sejak Selasa, (8/1/2018). Kemudian, keluarganya berusaha mencari ke rumah teman-temannya, tetapi tidak membuahkan hasil.

“Sampai saat ini keberadaannya (Puput, red) belum diketahui,” terang Humas Polres Tuban.

Sementara itu, pihak keluarga menceritakan kejadian itu bermula ketika teman-teman sekolahnya berkunjung ke rumah Puput Novitasari karena beberapa hari tidak masuk sekolah.

Mengetahui hal itu, keluarganya langsung mencari keberadaan Puput, termasuk mencari ke rumah pacarnya yang diketahui adalah anak punk.

“Dia pacaran dengan Ivanda, anak punk yang beralamatkan di Perumahan Tasikmadu, Kecamatan Palang,” cerita Sutrisno, paman korban.

Ketika berada di rumah pacarnnya, orang tua Ivanda mengaku jika dua minggu yang lalu Puput berada di rumah, tetapi saat ini tidak tahu. Termasuk nomor handphone Puput dan Ivanda sudah tidak bisa dihubungi lagi.

“Kita juga mencari di rumah pacarnya, tapi tidak ada hasil, nomor hpnya juga tidak bisa dihubungi. Kita juga mencari di rumah teman-temannya, juga tidak tahu keberadan Puput. Kami berharap segera pulang,” terang Sutrisno. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here