Pamit Cari Kerja, Lima Bulan Gadis Ini Tak Pulang

0
Uul Mafthuhah

halopantura.com Bojonegoro – Sejak bulan Febuari 2017 sampai saat ini, Uul Mafthuhah (22), dilaporkan meninggalkan rumah dan tak kunjung pulang. Sebelum pergi, gadis warga Desa Klepek RT 009 RW 002 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro itu pamit untuk cari kerja di Kota Surabaya.

Kerabat dan keluarga sangat merindukan Uul Mafthuhah untuk kembali berkumpul di rumah Bojonegoro. Upaya keluarga terus dilakukan untuk mencari keberadaan Uul, termasuk mencari di Kota Surabaya dan bertanya kepada teman-teman Uul.

Pencarian selama empat bulan yang dilakukan keluarga itu belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya keluarga Uul melaporkan kejadian itu kepada Polres Bojonegoro, Jum’at, (30/6/2017).

“Tadi ada laporan dari warga terkait hal itu,” terang Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi,

Ciri-ciri gadis tersebut dengan tinggi badan 158 centimeter, kulit kuning langsat, perawakan sedang atau tidak terlalu gemuk. Kondisi rambut hitam lurus panjang serta berkerudung.

Selain itu, pihak keluarga meminta bantuan kepada masyarakat yang mengetahui informasi dengan ciri-ciri identitas gadis itu untuk menghubungi petugas berwajib atau keluarga. (*/roh)

Tinggalkan Balasan