PAN Tuban Serahkan 1.099 Dukungan Persyaratan Pemilu 2019

0
Pengurus DPD PAN Tuban ketika berada di kantor KPUD Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban menunjukan keseriusannya untuk mengikuti Pemilu 2019 mendatang. Hal itu ditandai, PAN Tuban menyerahkan berkas dukungan untuk persyaratan calon peserta Pemilu kepada Komisioner KPUD Tuban, Senin, (16/10/2017).

Pengurus PAN Tuban menyerahkan berkas dukungan sebanyak 1.099 lembar kartu tanda anggota (KTA) beserta lampiran fotokopi Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP). Jumlah dukungan tersebut telah sesuai dengan data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) untuk di lakukan verivikasi administrasi.

“Peryaratan jumlah dukungan dari Parpol PAN telah sesuai dengan data Sipol, dan kita terima,” kata Kasmuri, Ketua KPUD Tuban dengan didampingi empat Komisioner lainnya.

Penyerahan berkas dukungan tersebut dipimpin Ketua DPD PAN Tuban, Agung Supriyanto dengan didampingi dua keder partai yang sukses menjadi wakil rakyat Tuban, dan beberapa pengurus partai. Serta Pengurus partai PAN Tuban optimis akan lolos verifikasi dan memenangkan Pemilu mendatang.

“Kita optimis partai ini akan lolos verifikasi,” terang Agung Supriyanto yang juga ketua Komisi A DPRD Tuban.

Menurutnya, partai bersyukur karena usaha pengurus dan kader membuahkan hasil dengan dokumen dukungan untuk persyaratan calon peserta Pemilu 2019 telah sesuai dengan jumlah data Sipol. Selanjutnya, pengurus akan menyiapakan desain untuk memenangkan Pemilu mendatang.

“Setelah ini kita juga akan terus mensolidkan kader dan simpatisan partai. Termasuk menyiapkan kader terbaik sebagai calon Legeslatif untuk bertarung di Pemilu mendatang,” tegas Agung Supriyanto.

Baca : https://www.halopantura.com/semakin-solid-pan-tuban-gelar-konsolidasi-menuju-kemenangan-pemilu/

Sebatas di ketahui, dihari terkahir (Senin, red) sekitar pukul 12.00 Wib, sudah ada 10 Parpol yang menyerahkan berkas persyaratan Pemilu 2019 mendatang kepada KPUD Tuban. Diantaranya, Partai Perindro, Nasdem, Hanura, PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, Partai Berkarya, PKS, Partai Golkar, dan PAN. (rohman)

Tinggalkan Balasan