Panitia Konser Dewa 19 All Star Rugi Rp 400 Juta

0
Kondisi Grand City Mal, Surabaya setelah ada kabar konser batal digelar.

halopantura.com Surabaya – Panitia penyelenggara konser Dewa 19 All Star mengaku mengalami kerugian sampai sekitar Rp 400 juta. Pasalnya, konser itu gagal digelar di Surabaya.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Konser Dewa 19 All Star, Didik Darmadi. Ia mengaku, seluruh pembiayaan persiapan konser  berasal dari dana pribadinya.

“Total kerugian kurang lebih Rp 400 juta,” ujar Didik Darmadi, di Grand City Mal, Surabaya, Minggu (10/3/2019)

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih akan mengkalkulasi ulang semua item yang harus dibayatkan panitia. Mulai dari sewa gedung, sound system dan lain-lain.

Dirinya pun berharap, penyewaan itu tidak harus terbayarkan semuanya, mengingat konser tersebut tidak jadi dilakukan. “Saya berharap sih hanya bisa dibayarkan setengah saja. Soalnya konser ini kan tidak jadi,” katanya.

Sebatas diketahui, konser Dewa 19 All Star yang rencananya dihadiri beberapa artis selain Dewa 19 seperti Virza, artis Republik Cinta Manajemen dan juga Anang-Ashanty. Tak hanya itu Arie Lasso dan dua anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali dan Abdul Qodir Jaelani, batal digelar.

Sebab, panitia dianggap tidak mengantongi izin konser. Versi panitia, mereka hanya mengantongi izin keramaian atas kedatangan Cawapres Sandiaga Uno. (er/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here